Terungkap Alasan Tunangan Putuskan Miley Cyrus

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus dikabarkan menikah
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVAlife - Penyanyi kontroversial Miley Cyrus masih menjadi sorotan media dan publik karena kandasnya hubungan pertunangan dengan Liam. Cyrus pun sempat galau.

Dilansir dari Femalefirst, meski masih menjadi rahasia, namun isu alasan Liam memutuskan Cyrus sempat bocor di media. Liam kecewa dengan penampilan seronok Cyrus di sebuah acara musik.

Cyrus melakukan aksi memalukan di atas panggung saat tampil di MTV Video Music Awards (VMA) 2013 Minggu kemarin. Cyrus tampil seronok di depan ribuan penonton dengan hanya mengenakan bikini berwarna kulit.

Sontak saja, Liam yang menyaksikan Cyrus di televisi pun, kaget dan mengaku malu. Liam pun menghindar saat ditanya sejumlah media untukĀ  mengkonfirmasi soal aksi kekasihnya itu.

"Liam sangat peduli tentang Miley. Tapi aksi nakal Miley di atas panggung memalukan Liam," ujar sumber terdekat Liam, Jumat 27 September 2013.

Saat ini Liam telah memiliki pendamping hidup yang baru. Selain sukses di dunia akting, sang kekasih, Eiza Gonzalez juga sukses terjun di dunia model.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024