Depe: Nikita Itu Memang Sulit Diatur

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVAlife
Rasio Utang Pemerintah 2025 Ditargetkan Naik Jadi 40 Persen, Kemenkeu Buka Suara
- Nikita Mirzani kerap disebut sebagai artis kontroversial. Acapkali ia mengumbar foto-foto seksinya. Belum lagi pertengkarannya dengan beberapa artis. Ternyata sikap Nikita Mirzani juga kurang terpuji saat bermain dalam film Pantai Selatan. Teman seprofesinya, Dewi Perssik menyebut Nikita memang sulit untuk diarahkan.

Suzuki Luncurkan Skuter Matik Baru Rp24 Jutaan

Dewi Perssik sedikit membeberkan sikap Nikita saat menjadi satu tim dalam film Pantai Selatan. Cerita bermula saat  acara nonton bareng (nonbar) Pantai Selatan di Solo. Usai nonbar, Dewi Perssik bersama para pemeran lainnya meminta masukan dan kritik terkait filmnya.
Airlangga Respons PDIP: Jokowi-Gibran Masuk Keluarga Besar Golkar, Tinggal Formalitasnya Saja


Waktu itu ada salah satu penonton yang mempertanyakan Nikita Mirzani yang memakai behel. Padahal Nikita sendiri berperan sebagai Tami, gadis desa. Menjadi hal yang tidak mungkin saat gadis desa sudah mengenal dan memakai behel.  Dewi Perssik lantas menjawab. "Betul pertanyaan yang bagus. Nikita tetap memakai behel, karena tidak mau melepasnya," tutur Depe.


Menurut Depe, sikap Nikita Mirzani memang susah diatur, tidak mau ini tidak mau itu. Seperti permasalahan behel yang seharusnya mewajibkan Nikita untuk melepas. Tapi kita pasrah aja, daripada gimana-gimana. "Bunda Novi (produser) juga udah bilang, ya sudahlah dianya
nggak
mau nurut kok," tuturnya.


Bukan hanya masalah behel, sikap tak mau diatur juga diperlihatkan Nikita saat diarahkan dalam pemakain kostum. Seharusnya sebagai gadis desa, kostum yang dikenakan adalah baju kemben. Tetap pada kenyataannya Nikita malah pake baju yang seksi, kurang mencerminkan sosok perempuan desa.


"Akhirnya aku malah dikata-katain. Tapi ya sudahlah," tuturnya. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya