Miley Cyrus: Mariyuana Itu Obat Bahagia

Miley Cyrus
Sumber :
  • facebook.com/MileyCyrus
VIVAlife - Penyanyi sekaligus bintang film muda Hollywood Miley Cyrus sepertinya tak henti-henti membuat publik heboh. Setelah penampilan seronok serta aksi panggung yang berani beberapa waku lalu, kali ini gadis tersebut mengaku dirinya gemar mengisap mariyuana.
Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Hal tersebut ia ungkapkan dalam sebuah wawancara dengan majalah Amerilka, Rolling Stone. "Mariyuana adalah obat terbaik di dunia," ujar gadis berusia 20 tahun seperti dilansir dari nydailynews.
Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku

Namun, pemeran utama dalam film 'Hannah Montana' itu mengaku tidak pernah mencoba jenis obat-obatan terlarang lain seperti kokain. Menurutnya, mariyuana sudah membuatnya terhibur dengan halusinasi yang ia rasakan saat menghisapnya.
Gunung Marapi Kembali Erupsi, Terjadi Hujan Abu Vulkanik dan Ganggu Penerbangan

"Suatu saat saya menghisap ganja dan saya melihat seekor serigala melolong ke arah bulan," ucapnya.

Menurutnya, mariyuana bagaikan obat sosial yang bisa membuatnya bersenang-senang dengan teman-temannya.

"Hollywood memang terkenal dengan kota kokain. Tapi, mariyuana jauh lebih baik. Itu adalah obat bahagia, obat sosial yang membuat Anda ingin berkumpul bersama teman-teman," ungkapnya.

Beberapa pihak menganggap, perilaku liar Cyrus tersebut lantaran dirinya masih belum bisa menerima berakhirnya hubungan asmaranya dengan sang mantan tunangan, Liam Hemsworth. Cyrus juga dilkabarkan  sering berkumpul dengan teman-temannya untuk menghilangkan perasaan sedih saat Hemsworth telah memililki kekasih baru. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya