Wajah Artis Korea Ini Kerap Ditiru untuk Bedah Plastik

Song Hye Kyo
Sumber :
  • soompi
VIVAlife - Bedah plastik seringkali menjadi jalan pintas bagi para wanita yang menginkan wajah menarik dengan fitur-fitur seperti pipi, hidung dan dagu yang sempurna. Tak jarang para wanita menunjuk seorang idola atau selebriti yang dianggap memiliki wajah menarik sebagai referensi bedah plastik ini.
Hari Ketiga Pascagempa Garut, BNPB Catat 267 Rumah Rusak

Baru-baru ini terungkap seorang artis cantik Korea, Song Hye Kyo adalah artis dengan wajah yang paling banyak ditiru para wanita di Korea Selatan untuk bedah plastik. Hal tersebut diungkapkan pada sebuah acara televisi lokal Korea berjudul 'Other Questions'.
All of People in Gaza Drinking Unsafe Water, Health Ministry Says

Dalam acara itu diungkapkan bahwa tak hanya wanita Korea, namun wanita-wanita di berbagai negara lain seperti Jepang, China, Vietnam dan bahkan Perancis pun ingin memiliki wajah seperti bintang serial 'Full House' tersebut.
Pengungsi Gaza Ucapkan Terima Kasih pada Mahasiswa AS yang Memprotes Serangan Israel

Tak heran, Song Hye Kyo kemudian dianggap sebagai artis yang dengan wajah yang paling merepresentasikan Korea.

"Dengan terus berkembangnya teknologi bedah kosmetik di seluruh dunia, wajah Song Hye Kyo ternyata paling banyak ditiru oleh para wanita," ucap seorang spesialis bedah plastik seperti dikutip Soompi. 

Selain Song Hye Kyo, di artis yang wajahnya paling banyak ditiru para wanita yakni Lee Min Jung dan Han Ga In di posisi kedua dan ketiga. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya