Miss Filipina Jadi Miss World 2013

Miss World 2013 terpilih, Megan Young asal Filipina. ANTARA Nyoman Budhiana
Sumber :
VIVAlife
IHSG Anjlok 2 Persen Lebih Imbas Iran Serang Israel? Direktur BEI Buka Suara
- Miss Filipina, Megan Lynne Young, keluar sebagai pemenang dalam ajang Miss World 2013. Megan berhasil mengalahkan pesaing terberatnya asal Indonesia, Valia Larissa.

Korban Tewas Mudik Lebaran 2024 Berkurang dari Tahun Lalu, Jumlahnya 429 Orang

Sebelum memenangi Miss World Megan juga menyandang pemenang sesi fast track kategori Top Model di ajang Miss World 2013. Megan berhasil menyingkirkan empat kontestan lainnya.
Pantesan Betah, Ternyata Ini Alasan Bunda Corla Pilih Tinggal di Jerman Daripada Indonesia


Dalam tahap lima besar, Megan bersaing ketat dengan empat kontestan lainnya. Mereka diantaranya Marine Lorphelin asal Perancis, Carranzar Shooter wakil Ghana, Sancler Frantz dari Brazil, dan Elena Ibarbia yang merupakan Miss Spanyol. Sementara satu orang kontestan dari Gibraltar yang terpilih melalui voting pengunjung situs resmi Miss World.


Sementara wakil Indonesia yang juga diunggulkan, Vania Larissa hanya mampu bertengger di urutan ketujuh dalam 10 besar finalis yang lolos seleksi di antara 129 kontestan dari seluruh penjuru dunia.


Dengan dinobatkannya Megan sebagai Miss World 2013, usai saja perhelatan yang sempat memicu kontroversi itu. Di posisi berikut ditempati kontestan asal Perancis, Marine Lorphelin sebagai runner up pertama. Di runner up kedua disabet Carranzar Shooter asal Ghana. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya