FOTO: Penobatan Miss World 2013 di Bali

Malam final Miss World 2013
Sumber :
  • ANTARA/Nyoman Budhiana
VIVAlife
Brimob Gadungan di NTB Nekat Curi Motor Warga, Begini Modusnya
- Miss Filipina menjadi pemenang dalam ajang Miss World 2013 di Bali. Megan berhasil mengalahkan lima finalis yang masuk dalam enam besar, yaitu Marine Lorphelin asal Perancis, Carranzar Shooter wakil Ghana, Sancler Frantz dari Brazil, dan Elena Ibarbia yang merupakan Miss Spanyol. Serta satu orang kontestan dari Gibraltar yang terpilih melalui voting pengunjung situs resmi Miss World.

Resep Gampang Masak Gulai Tunjang ala Restoran Padang di Rumah Sendiri

Megan yang masih berusia 23 tahun itu tidak menyangka akan memenangkan ajang kontes kecantikan tersebut. Saat ditanya tentang perasaannya menjadi Miss World, Megan menuturkan bahwa ia hanya ingin menjadi dirinya sendiri.
Deretan Negara dengan Angkatan Udara Terkuat di Dunia


"Saya akan menjadi diri saya sendiri, segala sesuatu yang saya lakukan dan yang saya ketahui, akan saya gunakan untuk berbagi ilmu pada orang lain." 


Ajang penobatan Miss World di Nusa Dua Bali, Indonesia, dijaga ketat pihak berwajib. Meriam, gas air mata dan polisi bersenjata api diturunkan untuk mengamankan Nusa Dua Bali.


Hal ini dikarenakan adanya ancaman demo besar-besaran dari Front Pembela Islam (FPI). Pemilihan Miss World dianggap sebagai kontes kecantikan yang tidak sesuai dengan kebudayaan Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya