Pengakuan Suami Natalie Margaretha Soal Perlakuan Kasar

Natalie Margaretha
Sumber :

VIVAlife - Beberapa hari lalu, presenter cantik Natalie Margaretha melaporkan suaminya, Soerijo Gondo Setiawan, ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan terkait kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Tak hanya itu, Natalie juga mengaku sang suami kerap menyemburkan kalimat kasar kepadanya.

Terkait hal tersebut, saat ditemui di Hotel Intercontinental, Soerijo Gondo alias Go Lie Min tak menampik tuduhan Natalie. "Iya memang benar adanya terkait perkataan kasar itu. Saya mengatakannya melalui whatsapp pada tanggal 30 Agustus 2013 dan itu saya anggap biasa," katanya dalam konferensi persnya, Minggu malam, 29 September 2013.

Kubu Ganjar-Mahfud Ingin Suara Prabowo-Gibran Nol, Begini Kata KPU

Hal tersebut, kata Soerijo, bukan tanpa alasan. semua ada sebab dan akibatnya. "Sebagai ayah,  saya tak bisa bertemu dan berkomunikasi dengan anak-anaknya, Prince dan Royce."

Setelah kedua anaknya dibawa pergi Natalie, mereka dipindahkan sekolah. Saat ingin memastikan keberadaan sang anak di sekolah baru, ternyata Soerijo ditolak mentah-mentah oleh pihak sekolah.

Lanjut ayah lima anak ini, jangankan untuk bertemu anaknya, ingin melihat data nama anaknya pun tak diizinkan dari pihak sekolah, terutama oleh kepala sekolah.

"Sebagai orangtua resmi saya ditolak, diusir dan diperlakukan tak sopan. Dengan demikian, apakah salah jika saya marah dan mencaci maki Natalie yang notabene masih terikat perkawinan sampai saat ini?," kata Soerijo geram.

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengaku belum kepikiran untuk maju dalam Pilkada 2024, dia justru menilai Kasatpol PP DKI Arifin berpotensi maju di Pilkada DKI.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024