SOS-ANTV

LIVE STREAM: Pernikahan Tiga Benua Julia Perez Batal?

Gaston Castano dan Julia Perez di Kejaksaan
Sumber :
  • Twitter
VIVAlife
Jokowi Enggak Bahas Pemerintahan Prabowo saat Buka Puasa Bersama Menteri di Istana
- Artis seksi Julia Perez akan menjawab spekulasi yang beredar selama ini di sejumlah media bahwa pernikahannya telah batal. Tertundanya pernikahan Jupe kabarnya dikarenakan belum juga mendapat restu dari sang ibunda, Sri Wulansih.

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas

"Pada dasarnya percintaan antara saya dan Gaston Castano tidak hanya fisik, tapi mental. Bagaimanapun juga keluarga ambil andil dalam pernikahan ini. Ujung-ujungnya nikah pasti akan ada keluarga juga. Semua keberhasilan ini juga atas doa dan perjuangan mama," ujar Jupe.
Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim


Padahal, sebelumnya mantan duta kondom itu telah menyiapkan busana pengantin mewah bertabur permata. Jupe pun mengaku tak sabar bersanding di pelaminan dengan kekasihnya, Gaston.


Sebelumnya, Jupe mengaku akan membuat pernikahannya spektakuler. Jupe dan Gaston akan melangsungkan pernikahannya di tiga benua. "Pertama nanti Asia, kedua Eropa, ketiga Amerika," kata Jupe.


Segala persiapan telah dilakukan Jupe. Untuk di Indonesia, Jupe akan menggelar pernikahannya di Jakarta dan Bali. Ia juga berencana membuat pesta di kampung halaman Gaston, Argentina.


Ingin lebih dekat dengan sosok Jupe dan Gaston, saksikan tayangan SOS mulai pukul 12.00 siang ini atau simak -nya di sini.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya