Menikah dengan Gaston, Jupe Ingin Punya 7 Anak

Jupe dan Gaston Castano Beberkan Rencana Pernikahan Mereka
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian
VIVAlife
- Meski pernikahannya belum digelar, namun Julia Perez (Jupe) sudah tak sabar untuk menimang momongan hasil buah cintanya dengan Gaston Castano. Saat ditanyakan berapa anak yang ingin dimilikinya, Jupe mengakui ingin memiliki anak lebih dari tiga.
Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 


Indonesia All Star Diisi Pemain Terbaik Guna Hadapi Red Sparks
"Kalau bisa saya ingin tujuh anak. Bagi saya tujuh itu angka keberuntungan. Semoga anak kami nanti selalu membawa berkah dan keberuntungan bagi orangtuanya," ucap Jupe kepada VIVAlife,
saat ditemui dikawasan Episentrum, Jakarta, Senin 30 September 2013.


Jika Jupe mengharapkan banyak anak, Gaston justru belum memikirkan jumlah anak yang akan dimilikinya nanti. Dengan santai Gaston mengatakan kalau dirinya lebih mengutamakan lahir seorang anak yang sehat.


Bukan hanya itu, sebelum memiliki anak, Gaston juga lebih mempertimbangkan kesehatan Jupe di kemudian hari.


"Saya juga harus melihat apakah dia (Jupe) dalam kondisi sehat untuk memiliki banyak anak dan ada beberapa hal lain yang harus dipertimbangkan. Semua kami serahkan pada Tuhan saja," ujar Gaston.


Terlepas dari hal tersebut, rencananya tanggal 30 November tahun ini, mereka akan melangsungkan prosesi lamaran di kawasan Jakarta Timur. Prosesi tersebut akan ditayangkan langsung oleh
ANTV.
Kemudian tahun depan, mereka akan melangsungkan pernikahan di empat negara, seperti Indonesia, Argentina, Brazil, dan Australia. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya