Jadi Bapak, Vino Bastian Sempat Tolak Tawaran Film

Screening Film Tampan Tailor
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife
Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 19 April 2024
- Menjadi seorang bapak merupakan anugerah tersendiri bagi aktor Vino G Bastian. Ia mengaku merasa seperti lelaki sejati ketika sudah menjadi seorang bapak.

Terpopuler: 3 Penyanyi Muslim Suka Lagu Rohani sampai Fakta Meli Joker

"Menyenangkan. Jadi seorang bapak itu kalau orang bilang, mau jadi lelaki sejati harus jadi seorang bapak. Ada orang ketika punya anak takut kariernya jatuhlah. Kita berkarya kan dilihat karyanya, jadi punya anak atau nggak tetap harus berkarya," ujarnya saat ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin malam, 30 September 2013.
Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu


Anak perempuannya yang bernama Jizzy Pearl Bastian kini sudah memasuki usia dua bulan. Vino mengatakan ia rela menolak tawaran bermain film di luar negeri demi melihat perkembangan anaknya.


"Ketika syuting jauh, sempat nolak beberapa film, karena di luar negeri sampai sebulan. Cuma buat saya itu kalah semua dengan anak. Saya nggak mau lewatin perkembangan anak sedikitpun. Ketika lu kehilangan momen itu, lu nggak akan bisa ulang itu?," ungkap lelaki berusia 31 tahun itu.


Vino melanjutkan, ketika dia tidur dan buka mata, ia ingin terus ada di samping putrinya. "Subhanallah," lanjutnya tersenyum.


Vino pun merasakan keberkahan yang luar biasa setelah memiliki anak. Suami dari Marsha Timothy itu mengaku ia banyak mendapat tawaran film dan iklan.


"?Justru ketika punya anak malah gila tawaran film, iklan. Orang bilang rezeki anak, tapi kita nggak tahu kan. Tapi kita harus berbesar hati karena anak kan butuh kita. Jadi ya ditolak dulu," ujarnya. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya