TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Tiket Konser Be3 Dibuka Mulai Rp300 Ribu

Nola cs berjanji akan membawakan 30 lagu.
Tiket Konser Be3 Dibuka Mulai Rp300 Ribu
Nola B3
VIVAlife - Grup Be3 sangat menantikan konser 'Dream of My Heart' yang sudah mereka nantikan sejak lima tahun lalu. Tentunya segala persiapan baik lagu juga koreografi sudah mereka siapkan dengan matang.

Begitu juga dengan penjualan tiket, menurut perwakilan manajemen dan promotor Be3, Baldy Mulia Putra, penjualan tiket yang baru saja dibuka secara online selama satu minggu sudah mendapatkan hasil yang memuaskan.

Sampai saat ini, tiket sudah terjual sebanyak 50 persen. "Cukup mengejutkan, sampai sekarang penjualan tiket hampir 50 persen," ucapnya saat jumpa pers di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, Senin 30 September 2013.

Tiket konser Be3 dibagi menjadi lima kelas yaitu, Silver Rp300ribu, Festival Rp350ribu, Gold Rp500ribu, VIP Rp1,25juta, dan VVIP RP1,75juta.

Dengan kapasitas Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki yang mencapai 1.250 kursi, dan harga tiket yang terjangkau Be3 mengharapkan agar tiket terjual habis. Karena konser 'Dream of My Heart' Be3 akan sangat intim kepada para penonton yang hadir.

Rencananya Widi, Nola, dan Cynthia akan membawakan sekitar 30 lagu, beberapa di antaranya akan dimedley. "Ada 22 produksi. Bisa 4 lagu digabung, akan di-medley, ya bisa sampai 30-an lagu lah," jelas Nola.

Penampilan dengan Lusi Rachmawati pun akan menjadi penampilan yang ditunggu-tunggu oleh Be3 juga untuk para penggemar mereka.

"Lusi ada di segmen khusus. 20 tahun ini pasti ada nostalgianya. Kami juga sudah pilih lagu apa yang akan kami bawakan bersama. Ada berdua ada berempat, sendiri juga ada. Ramai pokoknya, ada segmen yang memang sing a song sama-sama. Lusi-nya juga akan nostalgia lengkap dengan koreonya," tutur Cynthia.
?
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP