Konflik, Penyebab Morgan Hengkang dari SM*SH?

Launching Album SM*SH
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Morgan Oey memutuskan hengkang dari boyband SM*SH. Kabar pengunduran diri pria berusia 23 tahun ini membuat personel lainnya terkejut. Pun dengan para Smashblast (sebutan untuk penggemar SM*SH).

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini

Awalnya, Morgan hanya akan vakum sementara dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut. Alasannya, ia ingin lebih fokus ke pendidikan. Namun belakangan, pria kelahiran Singkawang itu memutuskan resmi ke luar dari SM*SH.

Hengkangnya Morgan tak pelak memunculkan kabar miring. Keluarnya Morgan dikaitkan dengan dugaan konflik di dalam tubuh grup. Namun, salah seorang personel SM*SH, Bisma, menepis kabar tak sedap tersebut. Selama empat tahun bersama, menurutnya, setiap ada masalah selalu mereka bicarakan bersama.

"Kelar hari itu juga. Kalau pun ada masalah itu biasa. Pas dia minta cuti 1 Juni itu kami juga kaget. Kami tahu memang dari kampus dia nggak ada toleransi. Daripada dia di-DO, kami support pilihan dia," ucap Bisma saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Selasa malam, 1 Oktober 2013.

Otto Hasibuan: Kami Minta Megawati Dipanggil di Sidang MK, Mau Enggak?

Meski ada rasa kekecewaan namun mereka berusaha untuk mengerti dan menerima keputusan Morgan. "Saya nggak tahu dia ternyata sudah punya kerjaan lain. Pasti ada kecewa sedikit. Hampir empat tahun bersama selama ini nggak ada ribut gede," katanya.

"Kita merasa sedih. Apalagi Smashblast. Ada yang salahkan kita, salahkan Morgan. Itu hak mereka. Selama ini kita nggak pernah nutup diri," ujar personel SM*SH lainnya, Rafael. (umi)

Kegiatan kelompok usaha PT Bumi Resources Tbk.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

PT Bumi Resources Tbk (BUMI) mencatatkan pendapatan secara konsolidasian mencapai US$6,57 miliar di sepanjang tahun 2023. Tercatat, bahwa pendapatan BUMI berdasarkan PSAK

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024