Selain Jolie, Penyanyi Ini juga Akui Telah Membuang Payudaranya

Anastacia
Sumber :
  • aceshowbiz.com
VIVAlife-
Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa
Bukan hanya bintang Hollywood Angelina Jolie yang berani mengungkap bahwa ia tak lagi memiliki dua payudara indah.

Bank Mandiri Pastikan Likuiditas Solid di Tengah Gejolak Iran-Israel

Jolie beberapa waktu lalu mengaku telah melakukan proses mastektomi ganda yakni proses pengangkatan payudara setelah didiagnosa memiliki gen yang bisa berisiko membuatnya menderita kanker payudara dan kanker ovariuam.
Lebaran 2024, KAI Bandara Medan Mengangkut 102.502 Penumpang


Kini, setelah Jolie, penyanyi asal Amerika, Anastacia  juga mengungkap hal serupa, ia telah menjalani mastektomi ganda setelah ia didiagnosa menderita kanker payudara untuk kedua kalinya pada bulan Februari lalu.


Anastacia, yang populer dengan hits -nya seperti "I'm Outta Love" dan  "Paid My Dues" mengungkapkan bahwa ia telah menjalani mastektomi ganda setelah berjuang cukup lama melawan kanker payudara yang dideritanya.


Seperti diberitakan aceshowbiz.com, penyanyi ini kembali mengabarkan informasi terbaru soal kondisinya dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada hari Selasa, 1 Oktober. "Mengingat Bulan Kesadaran Kanker Payudara, saya ingin mengambil kesempatan untuk mendukung anda para penderita kanker payudara," katanya.


"Saya didiagnosa menderita kanker payudara untuk kedua kalinya awal tahun ini dan sedang dalam tahap akhir pemulihan setelah menjalani mastektomi ganda."


Ia juga menyatakan, ini telah menjadi perjalanan yang intens. Ia mulai merasa siap menjalani hidup baru.  Menurutnya, semua orang yang menderita penyakit sama seperti dirinya berhak mendapat dukungan dan kekuatan.


"Deteksi dini telah menyelamatkan hidup saya dua kali. Saya akan terus berperang dan meminjamkan suara saya dengan cara apapun yang saya bisa," ujarnya.


Penyanyi 45 tahun tersebut didiagnosa menderita kanker payudara pada 2003 dan telah melakukan beberapa proses operasi dan radioterapi. Anastacia didiagnosis dengan penyakit yang sama untuk kedua kalinya pada Februari 2013. Pada bulan April, ia membatalkan turnya ke Eropa untuk fokus pada kesehatannya .


Anastacia adalah salah satu dari beberapa selebriti yang tanpa malu mengungkap soal  pertempurannya melawan kanker payudara. Sharon Osbourne dan Giuliana Rancic sebelumnya juga mengungkapkan bahwa mereka menjalani prosedur yang sama.


Awal tahun ini, Angelina Jolie mengatakan bahwa dia menjalani mastektomi preventif ganda setelah dokter menemukan bahwa ia berada pada kondisi risiko tinggi berkembangnya kanker payudara dan ovarium.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya