Batu Warna-warni Kilaukan Wajah Model Catwalk

Model Givenchy
Sumber :
  • beyondtherow.hollywood
VIVAlife
Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024
- Lenggak-lenggok model cantik di peragaan busana Givenchy, Paris Fashion Week, Minggu, 19 September 2013 tak hanya berbalut rancangan menarik. Mereka juga berdandan unik. Wajah mereka dipenuhi ratusan batu berkilau.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Kilauan batu merah, biru, hitam, dan ungu disusun seperti topeng. Di bagian bibir, ada taburan
5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?
glitter merah pengganti lipstik. Riasan unik itu merupakan hasil sapuan tangan Pat McGrath. Ia menyebut karyanya dengan 'modern-tribal' dan 'futuristik'.


Mengutip laman
Vogue
, Pat mengaku butuh waktu lama untuk merias wajah penuh batu berkilau itu. Pasalnya, ia harus dengan telaten menempel satu per satu batu yang terdiri atas kristal, manik-manik, sequin,
glitter
, dan cat.


Merias satu wajah model saja, Pat butuh waktu sekitar empat jam. Waktu itu digunakannya untuk menentukan batu-batuan yang sesuai dengan koleksi busana Givenchy. “Saya benar-benar mau mengatur semuanya setiap menit,” katanya.


Padahal, ada 15 model yang harus dirias dalam sehari. Ia bersiap dari pukul 9 pagi dan baru selesai pukul setengah 8 malam.
Show
dimulai setengah jam kemudian. Untuk melengkapi riasannya, Pat menambahkan aksen rambut kusut karya Luigi Murenu.


Ia sengaja membiarkan rambut terselip di belakang telinga agar kilau batu-batuan di wajah terlihat menonjol. Apalagi, ada aksesoris warna-warni sebagai anting. Kulit para model pun dibiarkan polos, namun diberi efek bersinar. Bagian mata ditutup dengan kain berjala.


Meski semua serba repot, Pat mengaku puas dengan hasil karyanya. Busana karya Givenchy pun sukses tampil lebih berkilau. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya