Nikita Mirzani Soal Kontrak dengan Majalah Playboy

Nikita Mirzani Jalani Sidang Pledoi
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Beberapa waktu lalu artis kontroversial Nikita Mirzani menjadi sorotan banyak media soal kontrak barunya sebagai model majalah Playboy. Namun, karena harus tersandung kasus hukum dan dipenjara, Nikita batal melakukan pemotretan.

Namun, kali ini ia memastikan bahwa tak akan lama lagi kontraknya dengan Playboy akan dilanjutkan kembali. Nikita pun merasa bahagia.

"Sebenarnya (rencana pemotretan) sudah lama. Waktu itu mau terbang buat pemotretan,  malah ke Polda. Ya, sudah gue malah di penjara. Baru sekarang deh," kata Nikita.

Soal pose-nya sendiri, Nikita mengaku akan tampil polos. Nikita akan total karena telah lama memimpikan menjadi model majalah dewasa nomer satu di Negeri Paman Sam itu.

"Nggak pakai baju. Terlihat lekukan tubuh," ujarnya.

Ketika ditanya apakah kekasih dan keluarga tidak keberatan,  Nikita tak banyak bicara. Ia hanya tersenyum dan menganggap kontrak menjadi model majalah Playboy itu tak akan menjadi masalah.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Baca Juga:

Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

Jangan Ragukan Nasionalisme Pemain Naturalisasi Indonesia

Pemain naturalisasi Indonesia disebut oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir sudah menunjukkan sikap yang luar biasa ketika mengenakan jersey Timnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024