Keinginan Diana Nasution, Melihat Ello Menikah

Diana Nasution
Sumber :
  • satu jam lebih dekat-tvOne
VIVAlife - Penyanyi lawas Diana Nasution meninggal dunia pada Jumat dini hari di Rumah Sakit Gading Pluit, Kelapa Gading, Jakarta utara. Diana telah menjalani perawatan di rumah sakit tersebut, sejak Senin, 30 September lalu.

Diana dirawat karena penyakit kanker payudara yang dideritanya sejak empat tahun lalu. Menurut Petra, manajer Ello, putra Diana, tak ada firasat mengenai menigggalnya pelantun 'Benci Tapi Rindu' tersebut.

Namun, Diana sempat menyinggung keinginannya untuk melihat Ello menikah.

"Kalau ditanya iya, karena baru-baru ini, kakak Ello yang pertama baru menikah. Ello nomor tiga kan, semua sudah punya kekasih, pasti keinginannya itu (melihat Ello menikah)," kata Petra saat ditemui di Rumah Duka RSPAD, Jakarta Pusat, Jumat, 4 Oktober 2013.

Ello sendiri masih syok atas kepergian ibundanya tersebut. "Ello agak syok, karena Senin masih agak ok," ujarnya.

Di mata Petra, almarhumah adalah orang yag sangat peduli dan penyayang. "Kenal sejak dulu. Orangnya welcome, sangat baik dan care. Terus terang aku kehilangan sekali," ujarnya menunduk sedih.
Berpantun, Dubes Iran Ucapkan Selamat Idul Fitri Bagi Rakyat Indonesia

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Polisi Antisipasi Macet di Jadetabek Karena Mudik Lokal di Hari Lebaran

Polda Metro Jaya mengungkapkan, juga bakal mengantisipasi kemacetan, di kawasan Jakarta-Depok-Tangerang-Bekasi atau Jadetabek, di hari Lebaran, karena adanya mudik lokal.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024