Jenazah Diana Nasution Dimakamkan Minggu

Diana Nasution
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati
VIVAlife -
Yadea Hadirkan Motor Listrik Sport Fairing
Dunia hiburan Tanah Air kembali kehilangan musisi senior berbakat, Diana Nasution. Penyanyi legendaris ini menghembuskan napas terakhir Jumat dini hari, 4 Oktober 2013 di rumah Sakit Gading Pluit, Jakarta Utara.

Shayne Pattynama Beri Kabar Baik untuk Timnas Indonesia

Ibunda penyanyi Ello ini dikabarkan meninggal karena menderita sakit lambung, juga sempat menderita kanker payudara.
Terkuak! Kedermawanan Babe Cabita Diam-diam Beli Baju untuk Anak Panti Asuhan


Rencananya, almarhumah akan dimakamkan Minggu, 6 Oktober 2013. "Dimakamkan hari Minggu jam 10.00. Dan suaminya ingin Diana dimakamkan di sebelah makam kakaknya," ujar kakak ipar Diana, Etha Latuhuihamalo saat ditemui di Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto, Jumat dini hari.


Alasan pihak keluarga sepakat melakukan proses pemakaman pada Minggu, lantaran masih menunggu banyak kerabat dan teman yang ingin melayat ke rumah duka.


"Mungkin ada yang belum sempat lihat. Karena ingin beri kesempatan pada mereka. Diana punya banyak fans dan teman," tuturnya.


Sejumlah kerabat yang terlihat menjenguk sejak dini hari tadi di antaranya, Titiek Puspa, Camelia Malik, dan masih banyak lagi musisi senior lainnya.


Etha menjelaskan, penyakit kanker yang diderita Diana telah sembuh. Namun, sebelum meninggal, almarhumah sempat mengeluh sakit lambung.


"Kalau kanker sudah benar-benar bersih sejak April 2013. Sekarang lambungnya yang dikeluhkan, sering perih dan sakit perut," ujarnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya