Peti Super Mewah untuk Diana Nasution

Diana Nasution
Sumber :
  • VIVAlife/ Shalli Syartiqa
VIVAlife - Kesedihan terlihat jelas dari keluarga dan kerabat Diana Nasution. Mereka sangat berduka dan kehilangan atas kepergian penyanyi berdarah Batak tersebut. 
Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Sebagai bentuk rasa sayang dan penghormaan terakhir bagi almarhumah, keluarga berusaha memberikan yang terbaik. Keluarga memberikan peti jenazah yang super mewah.
Waketum Nasdem Temui Prabowo Subianto, Sinyal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Menguat?

"Ini kan penghormatan terakhir, peti yang sekarang harganya Rp50 juta, dan diganti dengan peti yang Rp200 juta," ucap Ibu Etha Latuihamalo, kakak ipar Diana, yang ditemui di Rumah Duka RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Jum'at, 4 Oktober 2013.
Polisi Tetapkan TikToker Galih Loss Jadi Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

Peti berwarna hitam dan emas ini terlihat sangat mewah. Jenazah Diana sudah dibaringkan di peti tersebut. Almarhumah mengenakan gaun berwarna hitam dan ungu.

Sang suami, musisi Minggus Tahitoe  terlihat setia menemani di samping peti jenazah. Ia juga terlihat mengabadikan wajah Diana dengan kamera telepon pribadinya.

Diana akan disemayamkan di Rumah Duka RSPAD, Jakarta Pusat. Almarhumah akan dimakamkan pada hari Minggu pagi, tanggal 6 Oktober 2013. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya