Riasan Sensual dengan Polesan Bronzer

Bronzer
Sumber :

VIVAlife - Saat merias, bronzer adalah kunci agar wajah terlihat lebih cerah. Permainan warna bronzer dapat membuat wajah segar dan sensual.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Namun, sebelum memutuskan untuk menggunakan bronzer, Anda perlu mengetahui triknya agar tidak merusak riasan wajah. Untuk itu, simak beberapa triknya di bawah ini seperti dilansir laman Bellasugar.

- Pilih warna bronzer yang tepat sesuai dengan warna kulit. Sesuaikan pula warna bronzer dengan acara yang akan Anda hadiri. Untuk sehari-hari, Anda dapat memilih warna-warna yang lebih lembut. Sedangkan untuk menghadiri acara formal, seperti pesta misalnya, Anda dapat menggunakan warna yang sedikit lebih terang.

- Bersihkan wajah terlebih dahulu dengan sabun dan air kemudian keringkan. Tunggu selama sepuluh menit setelah mengaplikasikan pelembab, baru Anda dapat menggunakan bronzer. Ketika kulit Anda kotor, atau tidak benar-benar kering, bronzer tidak akan rata pada wajah Anda.

- Ukuran kuas yang digunakan untuk mengaplikasikan bronzer sangat penting. Kuas yang terlalu besar dapat membuat Anda mengaplikasikan bronzer berlebihan. Namun, kuas yang terlalu kecil juga membuat bronzer tidak dapat menyatu dengan baik dengan kulit. Untuk itu, gunakan kuas berukuran medium sepanjang 7 inchi.

- Aplikasikan bronzer pada area seperti dahi, pipu, garis hidung dan dagu. Pastikan Anda mengaplikasikan bronzer dengan memolesnya sepanjang tulang rahang hingga ke leher bawah.

- Untuk menciptakan riasan flawless, aplikasikan bubuk translucent sebagai langkah akhir agar wajah bersinar tahan lama. (eh)

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024