'Q Radio', Radio Homoseksual Pertama di India

Siaran radio
Sumber :
  • indiatvnews.com

VIVAlife - Ini adalah kabar baru bagi para lesbian, gay, transgender dan biseksual. Kini mereka dapat merayakan kebebasan di udara bersama Q Radio. Ini radio yang didekasikan untuk kaum itu.

Radia yang beroperasi dari Bangalore ini mengklaim bahwa mereka adalah stasiun pertama di India yang dikhususkan untuk kalangan ini, demikian ditulis Boldsky.

Satasiun radio ini adalah upaya bisnis baru untuk menggaet konsumen gay di India. Berdirinya Q Radio di India berasal dari gagasan Anis Srivasta. Dia adalah CEO radio berbasis online yang memiliki lebih dari 30 saluran ini.

Lagu-lagu yang diputar di radio ini adalah yang mengalun lembut dan santai. Selain musik, radio ini juga diperkaya dengan talk show yang membahas isu-isu yang tengah dihadapi oleh komunitas gay.

Ada dua bahasa yang digunakan dalam siaran mereka, yaitu Hindi dan Inggris. Meski bertemakan homoseksual, para penyiar di Q Radio juga banyak yang berasal dari kaum heteroksesual. (kd)

Kubu Ganjar-Mahfud Ingin Suara Prabowo-Gibran Nol, Begini Kata KPU
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengaku belum kepikiran untuk maju dalam Pilkada 2024, dia justru menilai Kasatpol PP DKI Arifin berpotensi maju di Pilkada DKI.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024