Rita Nasution dan Minggus Tahitoe Berduet di Depan Peti Diana

Minggus Tahitoe dan Rita Nasution di depan peti Diana Nasution
Sumber :
  • VIVAlife/Shalli Syartiqa

VIVAlife - Suami almarhum Diana Nasution, Minggus Tahitoe dan sang kakak, Rita Nasution, menyanyikan lagu rohani di depan peti jenazah. Lagu berjudul Indah RencanaMu dilantunkan keduanya khusus untuk Diana yang meninggal dunia pada Jumat dini hari, 4 Oktober 2013.

Posko Mudik Perempuan Bisa Cek Kehamilan, Tekanan Darah Hingga Sedia Kondom! Catat Titiknya

"Walau saya Muslim, Hajah saya tetap bisa menyanyikan semua lagu. Saya tak menjadikan sebuah perbedaan adalah penghalang antara kami dalam bernyanyi," ucap Rita di Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat 4 Oktober 2013.

Rita menuturkan, ia sempat mengajak Diana menyanyi bersama sehari sebelum sang adik meninggal. Ia pun sangat kagum dengan semangat Diana, meski saat itu ibunda penyanyi Ello tersebut tengah terbaring di rumah sakit.

"Seumur hidup saya baru kemarin saya dengar dia bisa menyanyi hingga falset," ucapnya.

Cerita Pilu Istri dari YouTuber Palestina, Lebaran Malah Jadi Tahanan Kota

Rita yang sempat menangis histeris begitu melihat sang adik di peti jenazah mengaku sudah ikhlas. "Walau adik saya telah tiada, ada rencana Tuhan yang lebih indah untuk dirinya di sana," ujarnya. (art)

Kondisi Lalu Lintas malam Takbiran di Bundaran HI

Lalu Lintas Bundaran HI Padat di Malam Takbiran, Banyak Pemotor Tak Pakai Helm

Kondisi lalu lintas di Bundaran HI saat malam takbiran ini terpantau padat merayap, terlihat sejumlah kendaraan roda dua hingga mobil memadati badan jalan.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024