Pangeran Harry Segera Nikahi Kekasih?

Pangeran Harry
Sumber :
  • REUTERS/John Stillwell/Pool
VIVAlife
5 Negara yang Paling Jarang Utang di Dunia, Nomor 1 Tetangga Indonesia
- Setelah Pangeran William giliran sang adik, Pangeran Harry dikabarkan siap membangun rumah tangga. Anak bungsu Pangeran Charles dan Putri Diana ini disebut-sebut akan menikahi sang kekasih, Cressida Bonas.

Vietnamese EV Taxi Service Push Sustainability Agenda with VinFast

"Cressie akan menikah dengan Harry," ujar salah seorang teman Cressida yang tidak disebutkan namanya kepada
Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Kecantikan Kian Diminati
Telegraph .


Menurut sumber tersebut, Harry tak pernah berhenti membahas soal pernikahan dan anak. Cressida yang sebelumnya khawatir harus menikah dengan anggota keluarga kerajaan pun dikabarkan sudah terbiasa dengan ide soal pernikahan.


"Pernikahan kemungkinan akan berlangsung tahun depan," ucap sumber.


Sudah bukan rahasia lagi jika Harry yang akan menginjak usia 30 tahun telah terpikat dengan pesona Cressida, 24. Keduanya diperkenalkan oleh sepupu Harry, Putri Eugenie, pada Mei 2012 lalu.


Harry sejak awal sudah mengutarakan keinginannya untuk menjalani rumah tangga dengan Cressida. Namun saat itu, Cressida menganggap dirinya terlalu muda untuk menikah. Namun sang pangeran tetap gigih. Saat menjalani tugas di Afganistan beberapa waktu lalu, keduanya pun tetap menjalin komunikasi lewat telepon.


Setelah Harry kembali ke Inggris, benih-benih cinta semakin tumbuh di antara keduanya. Cressida dan Harry kerap menghabiskan waktu bersama, seperti nonton bioskop atau menyaksikan konser musik. Pekan lalu, keduanya bahkan terlihat menyaksikan konser James Blunt dan pertunjukkan musik
The Book or Mormon
. (sj)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya