Artis Cantik Peraih Oscar Ini Kesal Dipameri Foto Bugil

Jennifer Lawrence di Academy Awards
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVAlife
Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting
- Artis cantik Jennifer Lawrence geram dengan ulah seorang penggemar yang pernah menunjukkan foto telanjang dirinya saat berusia remaja. Tak hanya foto, sang penggemar juga mengejek Jen -begitu sapaannya, dengan sebutan gemuk.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Sontak saja Jen marah dan kesal. "Saat itu aku masih menjalani sebagai artis baru. Tidak suka dengan sebutan gemuk dan memperlihatkanku pada gambar bugilku," ujar Jen, dilansir dari
Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku
Huffingtonpost, Minggu 6 Oktober 2013.


Sedikit membuka masa lalu, artis 23 tahun ini pernah mendapat ancaman soal menurunkan berat badan. Sebuah rumah produksi pernah ingin memecatnya lantaran Jen yang tak bisa mendapat berat tubuh ideal saat membintangi sebuah film drama.


"Usai aku menang Oscar, aku tak peduli lagi. Aku masih sakit hati. Tidak penting penghargaan apa yang kamu dapat. Aku tahu apa yang akan terjadi padaku," ujarnya.


Jen pun tak akan memaafkan seseorang dari siapapun yang menyindir soal berat badannya.  "Jika ada seseorang yang berusaha membisikan kata 'diet'. Aku akan bersikap, 'Kau saja yang melakukannya sendiri," tegasnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya