Macy Gray Kebelet Ingin Jalan-jalan ke Kota Tua

Macy Gray
Sumber :
  • indyposted
VIVAlife - Penyanyi asal Amerika, Macy Gray merupakan bintang utama dalam festival Java Soulnation kali ini. Ratusan penonton yang hadir malam ini tak sabar melihat aksi Mecy Gray di atas panggung.
Mengungkap Makna Simbol Telur Paskah, Lebih dari Sekadar Telur

Namun, sebelum memulai konsernya pukul 23.30 nanti, Macy mengatakan keinginannya selama masih berada di Jakarta. Ia ternyata penasaran akan keindahan kota di sudut Utara Jakarta, Kota Tua. Ia pun berkeinginan untuk mendatangi tempat bersejarah tersebut.

"Jakarta sangat indah, tapi juga sangat panas," ucap Macy yang mengagumi kota ini.

Rencananya, esok dirinya dan seluruh crew akan bertandang ke Kota Tua. Macy pun ingin mengabadikan setiap momen di Kota Tua.

Joint Operation Bea Cukai dan Polri Gagalkan Peredaran Kokain Cair dan Serbuk MDMA

"Besok rencananya mau kesana, jalan-jalan," tambahnya singkat.

Nama Macy Gray sendiri bukanlah nama asing, lewat single "I Try" di album "On How Life Is" ini, nama Macy mulai banyak dikenal pencinta musik. Macy juga sempat terlibat dalam penggarapan film Spider-Man dan Scary Movie 3.

Han So Hee vs Hyeri: Drama Cinta Segitiga Ryu Jun Yeol Kembali memanas!

"Macy sudah lama kita usahakan tampil, akhirnya bisa juga," kata Dewi Gontha, penanggung jawab acara Java Soulnation.

Macy Gray yang punya nama asli Natalie Renée McIntyre lahir pada 6 September 1969. Penyanyi bersuara emas ini memainkan musik R&B, soul, neo soul, hip hop. Selain jadi penyanyi, ia juga sebagai pencipta lagu, produser dan aktris.

Sejak aktif menyanyi pada 1990, penyanyi berkulit hitam itu sudah menelurkan tujuh album, yakni On How Life Is (1999), The Id (2001), The Trouble with Being Myself (20013), Big (2007), The Sellout (2010), Covered (2012), dan Talking Book (reprise from Stevie Wonder's 1972 album)

Panen raya di Kabupaten Purwakarta

Panen Raya di Purwakarta Jelang Lebaran Dimassifkan Perkuat Ketahanan Pangan

Panen raya di Kabupaten Purwakarta Jawa Barat terus digencarkan memutus mata rantai darurat pangan jelang musim lebaran Idul Fitri 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024