Gaun Seksi 2 Artis Cantik Korea Tuai Kecaman

Kang Ha Na
Sumber :
  • Hancinema
VIVAlife - Saat pembukaan Festival Film Internasional Busan, dua aris cantik Korea, Han So Ah dan Kang Hanna, menjadi sorotan. Bukan karena prestasi mereka, melainkan gaun seksi yang mereka kenakan saat di karpet merah acara tersebut. 
Momen Prabowo-Gibran Salami Anies-Cak Imin Usai Resmi jadi Presiden dan Wapres Terpilih

Seperti dikutip dari Soompi, gaun yang dikenakan Han So Ah dan Kang Hanna langsung langsung menjadi perbincangan publik. Saat itu, Soo Ah memakai gaun panjang yang bagian dadanya terbuka.
Daftar Sepeda Motor yang Cocok Diisi BBM Pertalite

Tak hanya bagian dada, bagian bawah gaunnya juga berpotongan tinggi. Gaun tersebut memperlihatkan kaki jenjang artis tersebut. Sementara itu, Kang Hanna memakai gaun hitam dengan belahan yang tinggi di bagian bawah bajunya. Namun, bedanya bagian atas gaun Hanna tertutup.
Di Universitas Harvard, Dirut BPJS Kesehatan Ungkap Jurus Capai UHC dalam 10 Tahun

Tetapi, yang menjadi perbincangan publik dari gaun artis berambut panjang tersebut pada bagian belakangnya. Hanna memamerkan bagian belakang tubuhnya, hingga nyaris memperlihatkan bokongnya.

Gaun yang dikenakan kedua artis tersebut pun mendapat respon dari pengguna internet. Mereka mengkritik gaun yang dianggap terlalu seksi tersebut. "Banyak sekali orang yang menggunakan tubuhnya untuk mendapatkan popularitas di luar sana," kata salah satu pengguna internet.

Mereka sangat menyayangkan karena festival film bergengsi itu, harus menjadi ajang pamer tubuh artis-artis tersebut.

"Para selebriti bisakah berhenti? Ini bukan lagi fashion, tapi sudah telanjang. Itu sangat kotor," ujar yang lain dengan kata-kata yang tak kalah pedasnya.

Baca Juga











 

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya