Barbie Hsu Hamil Empat Minggu

Barbie Hsu
Sumber :
VIVAlife - Kabar bahagia datang dari Barbie Hsu. Setelah beberapa kali digosipkan hamil dan selalu dibantah, akhirnya Hsu mengumumkan soal kehamilannya.
Terungkap! Ini Identitas Selebgram Terjerat Kasus Narkoba di Jaksel, Salah Satunya Chandrika Chika

Artis asal Taiwan ini mengaku bahagia dengan kehamilannya tersebut. Ia juga tak berusaha menutupinya. Meski belum pergi ke dokter, Hsu yakin dirinya sedang mengandung.
Gugatan PDIP Diterima PTUN, Gayus Lumbunn: Permononan Kami Layak untuk Diproses

"Saya akan mengunjungi dokter kandungan untuk konfirmasi, tetapi saya yakin soal itu (hamil)," kata Hsu seperti dikutip dari Xin.Msn, Selasa, 8 Oktober 2013.
Menko Airlangga Bertemu Menlu Singapura, Optimis Kerja Sama Bilateral Kedua Negara Terjalin Kuat

Artis cantik ini menambahkan suaminya sangat senang mendengar kabar bahagia tersebut. Begitu juga dengan mertuanya. Ia mengaku mertuanya itu selalu memberinya semangat. 

"Dia mengingatkanku untuk menjaga kesehatan dan bersabar serta optimis," ujarnya.

Diakui pemeran Sancai dalam serial 'Meteor Garden' ini, pada awalnya ia ingin menyembunyikan kehamilannya tersebut, sampai kondisinya stabil. Namun, kebahagiaan yang dirasakan Hsu, membuat artis berusia 37 tahun ini tak sabar untuk berbagi kabar kehamilannya.

Ia ingin semua orang merasakan kebahagiaan yang dirasakannya. Oleh karena itu, ia tak mau menunggu lama untuk mengumumkan dirinya telah berbadan dua.

"Stefanie Sun melahirkan bayi laki-laki yang sehat, meski dia berbagi kabar itu ketika kandungannya belum berusia tiga bulan," ujarnya senang. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya