Putus Dengan Adjie Pangestu, Bella Sofie Akui Masih Labil

Daya Tarik Duda-duda Keren
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife
Terharu! Ivan Gunawan Resmikan Sebuah Masjid di Uganda, Ucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan
- Kisah asmara Adjie Pangestu dan Bella Sofie kandas di tengah jalan. Berakhirnya kisah cinta pasangan beda usia itu dikabarkan karena Adjie bermesraan dengan wanita lain saat syuting sebuah film.

Peluk Pratama Arhan Usai Indonesia Kalahkan Korsel, Azizah Salsha: Super Proud!

Tak terima dengan hal tersebut, Bella yang mengaku tipikal cewek pencemburu akhirnya meluapkan kekesalan dan kemarahannya kepada Adjie dan Devi, wanita yang bermesraan dengan Adjie saat itu.
Bawa Timnas Indonesia ke Semifinal Piala Asia U-23, Shin Tae Yong Ciptakan Sejarah


Ia mengatakan usianya yang masih muda menyebabkan emosinya labil ketika melihat hal yang tidak disukainya.


"Aku cemburuan banget orangnya, karena usia aku masih labil banget. Mungkin umur aku masih terlalu muda pacaran sama seumurannya Mas Adjie," ucapnya usai mengisi acara
'Ngobrol Asik'
di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 8 Oktober 2013.


Sampai saat ini Bella masih tidak terima Adjie memegang paha Devi di depan matanya. Dan Devi sendiri tidak merasa risih dengan adegan tersebut.


"Dia (Devi) mengganggu pacar aku. Dia sengaja goda pacar aku. Kalau dia teman yang baik, kalau Mas Adjie berlebihan, otomatis harusnya dia bilang, 'mas Anda berlebihan.' Tapi, dia malah
welcome
ke Mas Adjie," ucapnya.


Akhirnya Bella memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka yang belum mencapai satu tahun itu. Ia pun mengaku sudah tidak berkomunikasi lagi dengan duda satu anak itu.


"Sampai saat  ini belum ada komunikasi sama dia sama sekali. Aku menunggu permohonan maaf dari dia. Sampai sekarang masih tunggu saja," katanya. (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya