Miley Cyrus Sesumbar Stop Bercinta di Usia 40 Tahun

Miley Cyrus
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri
VIVAlife
PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi
- Bukan Miley Cyrus namanya jika tidak melontarkan kalimat-kalimat kontroversi. Seperti kali ini, wanita yang kerap tampil seronok ini mengatakan hal yang vulgar tentang kehidupan pribadinya.

Google Plans to Charge for AI-powered Search Engine

Miley begitu sapaan akrabnya baru-baru ini sesumbar akan berhenti bercinta saat usianya memasuki 40 tahun. "Ketika Anda memasuki usia 40, hal-hal berkaitan dengan seks akan menurun dengan sendirinya. Orang tidak lagi berhubungan seks seperti biasa, jadi mungkin sekitar usia itu saya akan berhenti," ujarnya dilansir
THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler
Showbizspy , Selasa 8 Oktober 2013.


Saat ini Miley memang masih berusia muda, yakni 20 tahun. Ia pun tak mau melewatkan masa-masa mudanya itu dengan sia-sia.


Miley pun akan terus menampilkan bagian tubuhnya yang seksi kepada penggemarnya. "Saya adalah seorang seniman dan hanya berusaha menarik perhatian. Ini adalah usaha untuk tetap ada di industri hiburan ini," ujarnya.


Miley baru-baru ini menuai kritik atas aksi panggungnya yang menuai kontroversi. Dengan pakaian minim, gerakan Miley dinilai terlalu sensual, bahkan dianggap menjijikkan karena ia seringkali menjulurkan lidahnya. (umi)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya