SELEB@SELEB

Bantahan Sahabat Uje Soal Kedekatan Mr M dengan Pipik

Tanggapan Pipik Disebut Mantan Istri Uje
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife -
Qualcomm Snapdragon X Plus, Chipset Pendukung Laptop AI
Di tengah kesibukan istri Almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori, Pipik Dian Irawati, melakukan syiar, muncul kabar bahwa kini Pipik tengah memiliki pasangan baru.

Ganjar Beri Sinyal PDIP di Luar Pemerintahan, Gerindra Tetap Ajak Bersama-sama

Pria yang diisukan berhasil menarik perhatian Pipik itu disebut-sebut berinisial M. Mengenai hal ini, sahabat Uje, Ustaz Alkab, membantah bahwa ada hubungan spesial antara Pipik dan Mr M.
Putusan MK Bersifat Final, Prof Niam: Kontestasi Telah Usai, Saatnya Bersatu


"Apa yang diinfokan oleh media soal isu-isu kedekatan Pipik dengan Mr M fitnah," ujarnya dalam tayangan
SELEB@SELEB ANTV
, Kamis, 10 Oktober 2013.


Sepengetahun Alkab, Mr M memang orang kepercayaan keluarga almarhum. Bahkan, ia  dipercaya Pipik mengurus semua masalah-masalah usai wafatnya Uje.


Alkab pun membantah, jika putra-putri Pipik telah memangil Mr M dengan sebutan abi.  "Belum memanggil abi, bahkan masih memanggil dengan sebutan om."


Alkab pun pernah menanyakan langsung pada Pipik soal kabar ini, dan Pipik menyatakan tidak benar. "Jadi sampai saat ini, anak-anak beliau masih panggil dengan sebutan om."


Desas-desus ini ternyata juga sudah terdengar hingga ke telinga Pipik. Namun saat dikonfirmasi pada Pipik soal gosip ini, ia memilih diam. "Saya mungkin tidak berhak berbicara, saya ingin fokus saja menjalani tugas saya sebagai ibu. Dan saya sekarang sedang sibuk syiar saja," kata Pipik.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya