Hamil, Titi Kamal Merasa Makin Seksi

Titi Kamal
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiansa

VIVAlife - Akan segera menjadi ibu, Titi Kamal mengaku merasa bahagia. Istri dari aktor Christian Sugiono ini kini tengah hamil tua.

Kembali Lagi ke Jakarta Setelah 5 Tahun, TVXQ: Akhirnya Bertemu Kembali

Meski perutnya kian membesar, Titi pun tetap aktif melakukan banyak kegiatan. Ia tak malu, bekerja dengan mambawa perut besar. Titi justru merasa lebih seksi saat hamil anak pertama.

"Iya, saat lagi hamil malah aku merasa lebih seksi," ucap wanita berusia 31 tahun ini saat  ditemui di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 10 Oktober 2013.

Menjalani aktivitas di tengah proses kehamilan, Titi juga mengaku lebih percaya diri. Walau penampilannya, terlihat lebih berisi.

"Ngerasanya emang begitu, merasa lebih percaya diri. Kalau lihat di depan cermin itu happy, ya jadi merasa seksi gitu," tambahnya sambil tersenyum.

Untuk menyambut kelahiran si buah hati, ia juga mengaku sudah mempersiapkan segala sesuatunya. "Persiapan, dari tujuh setengah bulan sudah disiapin," paparnya.

Namun, saat ditanya jenis kelamin anak yang ada di dalam kandungannya kini, Titi enggan memberitahukannya kepada awak media. (art)

Nicole Shanahan

Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States

Independent presidential candidate Robert F. Kennedy Jr. named Silicon Valley attorney and entrepreneur Nicole Shanahan as his vice presidential pick at a campaign rally.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024