« Kembali
Video 'Mandi Basah' Pramugari Beredar di Internet
Video itu diberi nama Sexy Two Air Hostesses in Uniform.
Mona Indriyani
Kamis, 10 Oktober 2013, 16:56 WIB
Pramugari cantik (Sidney Morning Herald)
Pramugari cantik (Sidney Morning Herald)

VIVAlife - Baju putihnya basah, kemolekan tubuhnya sangat terlihat jelas. Adegan vulgar ini menjadi sensasi di internet saat ini. Video berdurasi 8 menit itu menunjukkan dua pramugari yang tengah bermain basah-basahan.

Jika dilihat dari seragam yang dikenakan, pramugari tersebut berasal dari British Airways. Tak ada sepatah kata pun yang terdengar dalam video tersebut, hanya ada alunan musik yang terdengar, seperti yang ditulis Mirror.

Dalam video yang diberi judul Sexy Two Air Hostesses in Uniform, terlihat jika satu pramugarii memandikan pramugari satunya. Ia membasahi rambut pirang rekannya dengan shower, kemudian memberikannya sabun.

Adegan basah-basahan itu ternyata tidak berhenti di situ, setelah bagian atas selesai, tubuh rekannya kembali dibasahi dengan shower, salah satunya di bagian dada. Pakaian dalam yang dikenakan pun diperlihatkan, sebagai penutup akhir video.

Hingga saat ini video tersebut telah dikunjungi 115 ribu pengunjung Yotube. Maskapai British Airways pun melakukan investigasi. Mereka akan mencari tahu apakah kedua orang itu pramugari mereka atau bukan.
• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id