7 Kesalahan Pria saat Mendekati Wanita

asmara
Sumber :
VIVAlife - Saat melakukan pendekatan dengan wanita yang disukai, kebanyakan pria melancarkan jurus penarik perhatian. Entah itu memberikan perhatian penuh, atau malah posesif berlebihan. Sayang, dua hal tersebut tak pernah di sukai wanita dan justru dianggap kesalahan terbesar pria saat pendekatan. Dikutip laman Boldsky, berikut kesalahan-kesalahan lainnya:
Kapan Megawati dan Prabowo Subianto Bertemu? Hanya Puan dan Hasto yang Tahu

Pamer
Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Menceritakan keberhasilan di tempat kerja, atau pamer barang-barang mewah yang dimiliki adalah cara pendekatan kuno. Wanita cerdas berfikir sebaliknya: pria dianggap melakukan kekonyolan untuk membuat wanita terkesan.
Putuskan Dukung Prabowo-Gibran, Nasdem Siapkan Nama Untuk Menteri?

Dandan berlebihan

Saat wanita incara dianggap pemerhati penampilan, pria seringkali minder untuk melakukan pendekatan. Alhasil, mereka mencoba berpenampilan keren. Sayangnya, busana yang mereka pilih terkadang berlebihan. Cara tersebut justru tidak membuat wanita suka, melainkan hanya menjadikannya sebagai bahan tertawaan.

Sok pintar

Pria mungkin tidak ingin terlihat bodoh di depan wanita yang disukainya. Tidak masalah memang, apalagi jika wanita yang didekati tahu banyak hal. Tapi gaya sok pintar ini malah seringkali membuat wanita mengernyitkan dahi.

Di luar kebiasaan

Demi mengesankan wanita yang disukai, pria ingin terlihat bisa diandalkan. Ketika wanita yang disukai membutuhkan pertolongan, mereka akan dengan sigap melakukannya. Tapi saat pertolongan yang dibutuhkan adalah sesuatu yang tidak bisa dilakukan pria, hal tersebut hanya akan membuatnya terlihat konyol.

Perkelahian fisik

Maskulinitas dianggap pria sebagai sesuatu yang mengesankan wanita, termasuk adu kekuatan fisik. Sebaliknya, wanita hanya menyukai adegan "macho" tersebut di film, bukan pada kehidupan nyata. 

Tak peduli

Saat wanita yang disukai mulai memberikan respon. Pria cenderung menarik diri dan bersikap seolah tak peduli. Seperti sibuk dengan ponsel saat diajak bicara. Hal ini justru membuat wanita mundur teratur.

Mengejek

Jangan pernah melontarkan ejekan untuk menunjukkan selera humor dan membuat  wanita yang disukai tertawa. Percayalah, bagi wanita ini adalah kesalahan karena pria terkadang melakukannya berlebihan sehingga kata-kata yang dikeluarkan sedikit kasar. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya