Siasat Nia Ramadhani Pantau Perkembangan Anak

Nia Ramadhani Dapat Kejutan Di Ultah ke-23
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Tiga tahun vakum dari dunia hiburan, aktris Nia Ramadhani memutuskan kembali terlibat dalam pembuatan sebuah sinetron. Untuk melakoni itu, ia mengaku sudah mengantongi izin dari sang suami.
Menhan AS Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Ditetapkan Sebagai Presiden Terpilih

Ia pun sudah menyusun jadwal khusus untuk syuting, yakni Senin hingga Jumat sampai pukul tujuh malam. Itu dilakukan sebagai batasan agar ia tetap memiliki waktu bersama putrinya, Mikhayla Kalindra Bakrie.
Bank Sumut Promosikan Pariwisata Danau Toba Melalui Pertemuan BPD se-Indonesia

Nia mengubah total kebiasannya saat menjadi artis dulu. Biasanya, ia paling betah di lokasi syuting. Pulang selalu paling akhir. "Kalau sekarang masih begitu bisa-bisa suami saya bangun kerja saya masih tidur. Kan nggak imbang, masa saya harus mengorbankan dia untuk hobi," katanya.  
Jokowi: Indonesia Succeeded in Reducing Stunting Rate

Untuk menyiasati waktu, Nia selalu datang tepat waktu ke lokasi syuting. Pasalnya, jika terlambat, jam pulangnya pun akan mundur. Tak mau kehilangan momen, ia dan suami mengaku kerap membawa putri mereka bekerja. 

Meski demikian, Nia memilih untuk tidak terlalu sering membawa putrinya itu. "Kalau memungkinkan saya bawa. Kasihan kalau dia harus tidur dimana-mana. Kalau di kantor Ardi jauh lebih nyaman," lanjut Nia.

Ardi pun mengaku senang mengajak putri semata wayangnya ke kantor. Tak jarang ia juga mengantar ke sekolah. "Mikha kadang saya ajak ke kantor dan kadang ikut ke lokasi syuting Nia. Dia sekarang sudah mulai sekolah juga, kita sempetin anter dia dulu. Kalau ada games di sekolah kita mantau dia sejauh apa," jelas Ardi. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya