Survei, 1 dari 2 Pasangan Tak Bercinta di Malam Pertama

Kehilangan gairah bercinta
Sumber :
VIVAlife -
Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini
Hari pernikahan merupakan salah satu hari paling bahagia dalam kehidupan pasangan. Namun sebuah survei terbaru menemukan, lebih dari setengah dari pasangan tidak berhubungan seks di malam pernikahan.

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja

Alasan yang paling sering adalah karena kelelahan selain pasangan terlalu mabuk untuk bercinta. Hal lain disebabkan pasangan yang tertidur atau bertengkar selama resepsi.
Prabowo Dapat Ucapan Selamat dari Menlu Singapura Atas Kemenangan di Pilpres 2024


Jajak pendapat itu mewawancarai 2.138 orang yang menikah dalam tiga tahun terakhir. Sebanyak 52 persen peserta jajak pendapat mengaku tidak bercinta pada malam pernikahan. Sekitar 17 persen mengaku harus menunggu selama lebih dari tiga hari setelah hari perkawinan.


Sebanyak 24 persen mengaku pasangan pria terlalu mabuk, 16 persen menyatakan karena pasangan terlalu lelah dan tertidur. Sementara 13 persen karena pengantin wanita terlalu mabuk. Sebanyak empat persen mengatakan karena pengantin pria tertidur.


Sebanyak 9 persen mengaku bertengkar saat resepsi resepsi pernikahan, melakukan perjalanan bulan madu, sementara 7 persen karena menghabiskan sepanjang malam bersama para tamu.


George Charles , direktur pemasaran Voucher Codes Pro yang melakukan survei mengatakan, "Penekanan seks di malam pernikahan tidak lagi menjadi faktor yang sangat penting," ungkapnya.


Dia menambahkan, "Ini mungkin bahwa stres dan tekanan mengatur pernikahan menjadi prioritas utama," ucapnya seperti dikutip
Daily Mail.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya