Model Seksi Siap Pasang Implan Payudara 19 Kg

Bedah implan payudara
Sumber :
  • istockphoto
VIVAlife
Sepak Terjang Netzah Yehuda, Batalion Tempur Israel yang 'Digebuk' AS
- Konon, seseorang yang melakukan operasi plastik akan berujung pada kecanduan. Selama mereka belum mendapatkan hasil yang terbaik, mereka akan terus melakukan operasi plastik. Mungkin pemikiran seperti inilah yang melanda seorang ibu asal Miami, AS.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Profesinya sebagai model membuat dirinya harus memiliki payudara ideal. Ia melakukan operasi pertamanya pada tahun 1990, dan tahun depan, 2014 ia akan melakukan operasi ke-13 untuk memperbesar kembali payudaranya, seperti yang ditulis
Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak
Asiaone.

Lacey Wildd, nama wanita tersebut, mendapat donasi online US$ 23 ribu atau sekitar Rp 266 juta dari para penggemarnya. Ia akan mengubah ukuran cup-nya dari
triple
L menjadi Q.


Meski menurut ahli medis telah melarangnya, Wildd tetap akan melakukan operasi. Ia mengatakan kalau operasi payudaranya ini akan berujung pada masa depan anak-anaknya.


"Tujuanku tidak pernah untuk menjadi terkenal. Tujuanku adalah untuk mengurus mereka, agar bisa mensejahterakan mereka," ujar ibu enam anak ini. Ia tak ingin jika anak-anaknya hidup kekurangan seperti dirinya dahulu saat kecil.


Nantinya, dokter akan memasukkan implan seberat 19 kilogram dalam payudara Wildd. Padahal saat ini tubuh Wildd telah menopang payudara seberat 9 kilogram.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya