Katie Holmes Tersiksa Jalani Kencan Rahasia

Katie Holmes dan Jamie Foxx.
Sumber :
  • Reuters
VIVAlife-
Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout
Aktris 34 tahun, Katie Holmes, yang memiliki seorang putri tujuh tahun, Suri, dengan mantan suaminya, Tom Cruise, dikabarkan telah menikmati kencan rahasia dengan pria bernama Jamie Foxx.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Ia sempat keperogok berkencan satu kali, dua bulan terakhir ini. Seorang sumber mengatakan pada majalah In Touch, "Katie dan Jamie telah berpacaran untuk sementara waktu."
Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak


Seperti diberitakan
Female First,
pasangan ini dikabarkan telah menghabiskan waktu bersama di apartemen Katie di Chelsea, New York, dan dia juga tinggal di Trump Soho Hotel. Katie pun sempat terlihat menemaninya di hotel itu selama Jamie menjalani syuting film barunya 'Annie' pada pertengahan September lalu.


Sumber kedua mengatakan juga mengungkap, "Seorang karyawan hotel menegaskan bahwa Katie telah tinggal di hotel dengan Jamie dan ia menggunakan mobilnya. Jadi setelah mengantar Katie, supirnya pulang ke apartemen Chelsea."


Aktris
Mania Days
ini pertama kali terlihat berpesta dengan Jamie (45) pada bulan Juli lalu.


Seorang saksi mata mengatakan bahwa Katie, yang menceraikan Tom pada Juni 2012 setelah enam tahun menikah mulai menari bersama Jamie ketika Lenny Kravitz turun ke panggung dengan Bon Jovi dan dia juga terlihat mengambil seteguk koktail milik sang aktor.


Meski begitu, seorang juru bicara untuk Katie bersikeras menyatakan, Jamie dan Katie hanya teman baik. Tetapi, orang dalam justru mengatakan, pasangan ini putus asa untuk menjaga hubungan rahasianya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya