Turun Berat Badan Christina Aguilera Merasa Seksi Menggoda

Christina Aguilera
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson
VIVAlife- 
4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa
Penyanyi Christina Aguilera tidak takut untuk memamerkan sosok barunya. Ya, ia diminta untuk menjadi bintang iklan sebuah parfum komersial. Kepercayaan dirinya kembali, saat ia berhasil menurunkan berat badannya. Kini ia tak canggung saat diminta berfoto dengan gaun putih ketat untuk cover iklannya.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Seperti diberitakan
5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa
Hollywood Life , di usianya yang menginjak 32 tahun, pelantun
Jinny in The Bottle
ini merasa lebih seksi dari sebelumnya.


Ia pun dengan penuh percaya diri memajang fotonya dalam twitter pribadinya dengan pose tergeletak di tempat tidur, menatap menggoda ke hadapan kamera.


Dalam foto tersebut, Christina mengungkapkan ia sangat bangga melihat aset terbaiknya, yakni payudara dalam balutan gaun putih seksi.


Ditambah lagi, ia mengenakan sepatu hak tinggi silver berkilau. Penampialnnya saat itu seolah menunjukkan daya tarik seksualnya.


Namun dibalik tubuh langsingnya, ia mengaku butuh perjuangan panjang untuk tampil ideal. Selain mengatur pola makan, ia juga membatasi konsumsi alkohol. Christina sekarang benar-benar menghindari makanan favorit tidak sehat. Termasuk berhenti berkunjung ke restoran Nate'n Al, tempat dengan segala sesuatu dari chocolate chip, pancake dan juga kornet .


Untuk sarapan, Christina selalu mengkonsumsi  blueberry, setengah alpukat dan daging kalkun yang memiliki lemak sehat dan protein.


Untuk camilan, ia bergantung pada seledri dengan mentega almond. Untuk makan siang, dia selalu makan-makanan tanpa lemak, makan dada ayam atas, juga salad sayuran.


Christina juga suka koktail udang sebagai snack sehat. Untuk makan malam, dia suka ayam atau ikan kari dengan segelas anggur.


"Dia benar-benar menjaga dirinya sendiri dan tampaknya benar-benar bahagia," kata sumber. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya