Sahabat Bongkar Gaya Bercinta Arnold Schwarzenegger

pemutaran perdana expendables 2
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAlife - Lama tak ada kabar beritanya, mendadak aktor gaek Arnold Schwarzenegger jadi sorotan. Pasalnya, aktor terkenal yang membintangi 'Terminator' ini dibuka kehidupan seksnya oleh sahabatnya sendiri, Tom Arnold.

Sepeti dilansir dari Femalefirst, Tom mengatakan sang aktor pernah mengencani 5 orang wanita dalam satu malam. Kebiasaan lain Arnold itu ternyata disembunyikan rapih dari istri tercintanya.

Aktor 66 tahun yang berpisah dari istrinya Maria Shriver pada tahun 2011, setelah 25 tahun menikah, diketahui menjadi ayah seorang anak hasil hubungannya dengan pembantunya. Arnold juga dikabarkan memiliki beberapa teman wanita untuk memuaskan keinginan biologisnya.

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

"Kehidupannya (Arnold) sangat mengagumkan. Ada sejumlah wanita yang menemaninya," ujar Tom, Rabu 16 Oktober 2013.

Tom pun tahu Arnold pernah berucap ingin menjadi seorang raja yang dikelilingi beberapa selir cantik. "Dia mencoba untuk menjalani hidup seperti seorang raja," ujar Tom.

Namun, usut punya usut, menurut informasi Arnold melakukan hal demikian demi menjaga kebugarannya. Kata Tom, pada usianya yang sudah berkepala enam, terbukti Arnold masih terlihat seperti binaragawan.

Bandara internasional Supadio Pontianak, Kalbar.

Bandara Supadio Pontianak Turun Kelas Jadi Bandara Domestik

Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harisson menyampaikan Bandara Supadio Pontianak tidak lagi melayani penerbangan Internasional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024