Rayakan Idul Adha, Ucok Baba Nyaris Terinjak Sapi 1 Ton

Ucok Baba
Sumber :
  • antv

VIVAlife - Komedian mungil Ucok Baba mengalami kejadian mengejutkan saat dirinya menyaksikan pemotongan hewan kurban bersama pengacara Ahmad Rifai di kawasan Situ Udik, Bogor, Jawa Barat. Ucok mengatakan dirinya nyaris terinjak oleh sapi seberat 1 ton yang akan dipotong oleh sejumlah penjagal.

Kepada VIVAlife, Ucok pun mengaku tak bisa melupakan kejadian tersebut. Karena saking antusiasnya ingin lihat sapi tersebut disembelih, Ucok mendekat, si sapi justru berontak dan semakin mendekati posisi Ucok.

"Kalau masalah kecipratan darah sih saya nggak masalah. Tapi tadi nyaris keinjak sapi," ujarnya, Rabu 16 Oktober 2013.

"Senang bisa lihat dari dekat prosesi pemotongan hewan kurban. Perasaannya luar biasa, karena selama ini aku selalu menghindari dekat-dekat dengan hewan kurban karena takut terinjak hewannya. Kan sapinya gede banget,"  katanya.

Bagi Ucok, hari raya Idul Adha kali ini berbeda. Setelah sebelumnya tak pernah lihat langsung pemotongan sapi karena disibukkan sejumlah pekerjaan, kali ini Ucok menyaksikan sendiri sapi seberat 1 ton dipotong di depan matanya.

"Idul Adha kali ini luar biasa, saya ikut terjun ke tempat pemotongan langsung," kata Ucok Baba.

Lebih jauh keinginan Ucok Baba untuk berkurban tidak lepas dari cita-citanya yang mulia. Ia ingin segera menunaikan ibadah haji di tahun mendatang.

"Karena belum sempat dan belum bisa berangkat haji makanya nyempatin diri berkurban setiap tahunnya. Karena saya ingin meneladani kisah perjuangan nabi Ibrahim yang mencintai Allah," terangnya.

Sementara itu Ahmad Rifai mengatakan bahwa kurban sapi seberat 1 ton adalah sudah tradisinya bersama istri tercinta. Apalagi tahun ini spesial baginya karena sahabatnya Ucok Baba ikut menemani. (eh)

Ucok Baba Jual Lato-lato ke King Nassar dan Dewi Perssik, Harganya Bikin Syok!
Ucok Baba jualan lato-lato

Istri Ucok Baba: di Luar Lihat Dia Lucu, tapi Kalau di Ranjang Beda

Rina dan Ucok Baba telah menikah selama lebih dari dua dekade. Rina menjelaskan bahwa selama ini, mereka berdua selalu berusaha menciptakan atmosfer baru.

img_title
VIVA.co.id
15 September 2023