Di Jepang Ada 'Wine' Khusus untuk Kucing

Berbagai Macam Wine Dijual di JFFF 2014
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAlife -
Kasus Pemalsuan Surat Lahan, Gubernur Kepri Sebut Bisa Diselesaikan dengan Musyawarah
Merayakan keberhasilan dengan segelas wine bersama kucing ksayangan kini bisa dilakukan para pemilik kucing di Jepang. Sebuah perusahaan suplemen hewan di Jepang baru saja merilis wine khusus untuk kucing.

Sidang PHPU, KPU Tepis Sirekap Jadi Bagian Kecurangan Pemilu

Minuman khusus kucing buatan B & H Lifes dinamai 'Nyan Nyan Nouveau'.  Dalam bahasa Jepang , 'nyan nyan' merujuk pada suara meong kucing atau orang yang sedang bercinta. Sedangkan Nouveau diberikan karena minuman merek Beaujolais Nouveau yang populer di Jepang.
Intip Persiapan Telkomsel 'Mengukur Jalan' Jelang Lebaran


Meskipun wine, Nyan Nyan Nouveau  tidak mengandung alkohol. Sama seperti bir untuk anak yang tidak mengandung minuman keras, wine kucing mengandung jus dari anggur Cabernet, vitamin C serta
catnip
yang konon memberi rasa seperti anggur merah.


Mengutip
Kotaku.com,
B & H Lifes memutuskan peluncuran minuman khusus ini bagi mereka yang ingin merayakan momen istimewa bersama kucing kesayangan mereka.


Produksi pertama Nyan Nyan Nouveau dibatasi hanya 1000 botol. Satu botol dibanderol dengan harga ¥399 atau Rp44 ribu. Seperti halnya minuman non-alkohol, daya tahan anggur untuk kucing hanya bertahan selama satu tahun. Cheers!
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya