Ulang Tahun Pernikahan, Pria Ini Buat Labirin untuk Istri

Derthick Corn Maze
Sumber :
  • derthickscornmaze.com

VIVAlife - Saat usia pernikahan menginjak usia emas tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi setiap pasangan. Tak heran, jika beberapa pasangan ingin memberikan sesuatu yang berharga dan tidak mudah dilupakan sebagai hadiah kepada orang yang dicintainya.

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Pilihan sering jatuh pada acara makan malam romantis, perhiasan atau bunga. Tapi tidak bagi Paul Derthick. Pria asal Ohio ini justru memberikan hadiah yang tak biasa untuk istrinya, Marie Derthick.

Ia membuat labirin di ladang jagung yang jika dilihat dari atas, membentuk foto pernikahannya dengan Marie. Paul membuat labirin tersebut dibantu oleh anak-anaknya. Tentunya, tanpa sepengetahuan Marie.

Ungkapan Airlangga Hartarto Kalau Golkar Bangga Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024

Sebenarnya membuat labirin di ladang jagung seluas 181 hektar tersebut, bukan yang pertama kalinya bagi Paul. Paul dan Marie pernah membuat labirin untuk memperingati 50 tahun, John Glenn berkeliling dunia.

Mereka juga pernah membuat labirin berbentuk menara kembar untuk memperingati tahun ke-10 dari peristiwa 11 September. Meski sebelumnya sudah sering membuat labirin untuk orang lain, Marie tidak pernah menyangka bahwa suaminya akan memiliki ide romantis dengan membuat labirin untuk dirinya.

"Saya sangat terkejut karena mereka membuatnya dengan sangat baik," ujar Marie kepada Good Morning America, seperti dikutip ABC News.

Marie mengakui bahwa labirin yang dibuat oleh Paul sangat mirip dengan wajah mereka saat melakukan sesi foto pernikahan. Bahkan, labirin tersebut dilengkapi dengan gereja tempat mereka menikah, serta traktor tua di bagian bawahnya.

Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga

Untuk membuat hadiah romantis ini, Paul dan anak-anaknya hanya membutuhkan waktu satu hari. Labirin ini juga menjadi labirin terpanjang yang pernah dibuatnya dengan luas mencapai 4,4 kilometer. (eh)

TVXQ Konser Perdana di Jakarta

Kembali Lagi ke Jakarta Setelah 5 Tahun, TVXQ: Akhirnya Bertemu Kembali

Kembali digelar dua personel TVXQ, U Know dan Changmin mengaku sangat bersemangat untuk kembali menyapa penggemar.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024