« Kembali
Menikmati Keheningan di Penginapan Tradisional Jepang
Menjanjikan pengalaman otentik tak terlupakan.
Maya Sofia, Ananda Putri Laras
Kamis, 17 Oktober 2013, 12:26 WIB
KAI Atami menyuguhkan pengalaman tinggal di rumah tradisional Jepang. (REUTERS/Hoshino Resorts Co./Handout via Reuters)
KAI Atami menyuguhkan pengalaman tinggal di rumah tradisional Jepang. (REUTERS/Hoshino Resorts Co./Handout via Reuters)

VIVAlife - Melancong jauh ke Jepang, tidak lengkap rasanya tanpa menikmati kehidupan tradisional di sana. Selain makanan dan wisata alam, yang tidak boleh ketinggalan adalah mencoba tempat tinggal tradisionalnya, KAI Atami.

Penginapan ini wujudkan mimpi wisatawan yang ingin bermalam ala Jepang. Dibangun dengan arsitektur tradisional, KAI Atami terdiri dari 50 kamar. Setiap kamar menjanjikan pengalaman otentik yang tak terlupakan.

Tempat tidur dirancang khusus dengan nuansa Jepang, lengkap dengan tikar Tatami yang menghangatkan kaki. Setiap kamar pun memiliki beranda, tempat bersantai sambil menyeruput teh Jepang.

Tamu dapat mencicipi hidangan laut lezat di ruang makan yang terdapat di kamar. Tidak dengan kursi-kursi tinggi seperti umumnya, sensasi makan dihasilkan lesehan di atas tikar Tatami.

Seperti dilansir laman Hoshino Resorts, pertunjukan Geisha diadakan setiap akhir pekan di KAI Atami. Mereka menari dengan molek, membawakan gerakan tradisional yang sangat disayangkan jika terlewatkan.

Memanjakan tubuh, tamu wajib mencoba spa tradisional dari KAI Atami. Kamper dan Bunga Putih diramu menjadi minyak harum, berfungsi sebagai stimulan ringan bagi tubuh. Ruang spa didekor dengan gambar bunga Aprikot, bunga yang tersohor di kota Atami.

Meraih kota Atami tidaklah sulit, letaknya di Shizuoka. Ketika wisatawan tiba di Tokyo, mereka bisa berangkat ke Shizuoka melalui kereta api. (umi)

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id