VIDEO: Keceriaan Wisata Air di Korea Utara

Munsu Water Park, Korea Utara
Sumber :
  • Business Insider

VIVAlife - Citra Korea Utara memang tak sebaik Korea Selatan. Ia lebih dikenal sebagai wilayah basis militer. Sebaliknya, Korea Selatan diagungkan sebagai destinasi wisata menggiurkan.

Kementan Dorong Pembentukan Koperasi Guna Bantu Petani Banyuasin Kembangkan Usaha

Kontur alamnya memancarkan keindahan tersendiri. Belum lagi kehidupan dan ketenaran para artisnya.

Namun, ini waktunya para penggemar Korea berubah pikiran. Saat berkunjung ke Negeri Ginseng, tak ada salahnya mengintip kehidupan di Korea Utara. Sebenarnya, ia tak kalah menarik.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Usai Benamkan Persebaya Surabaya di Liga 1

Apalagi Korea Utara baru saja membuka sebuah obyek wisata terbaru. Di Pyongyang, berdiri Munsu Water Park. Persisnya, berdekatan dengan Sungai Taedong. Saksikan videonya melalui .

Taman wisata air ini terbilang luas, sekitar 109 ribu meter persegi. Berbagai fasilitas asyik melengkapinya.

Pengembang Perumahan di Dubai Beri Perbaikan Rumah Gratis Setelah Banjir Bandang

Ada beberapa kolam renang terbuka yang disertai seluncur air warna-warni. Bagi penggemar tantangan, seluncur itu mungkin terlihat menggairahkan. Pasalnya, ia berputar-putar begitu rumit dan panjang.

Dari foto yang dirilis Pusat Agensi Berita Korea, ratusan warga tampak mengantre sulancur yang berbelit seperti ular itu. Meski mereka harus naik tangga yang cukup tinggi, wahana itu tetap menarik perhatian.

Tak hanya itu, tetapi di Munsu Water Park juga ada pusat kebugaran. Ia menempati satu areal tersendiri. Lokasi ini cocok bagi penggemar olah raga. Munsu Water Park juga bakal menambah keceriaan rekreasi keluarga. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya