Ibunda Vicky Siap Merangkak Minta Maaf pada Deasy Kitaro

Perseteruan Deasy Kitaro - Ibunda Vicky Prasetyo
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife
Apakah Sekolah Masih Penting? Apakah Generasi Muda Harus Memiliki Cita-Cita?
- Pedangdut Deasy Kitaro masih menutup diri untuk berdamai dengan keluarga besar Vicky Prasetyo. Deasy terlanjur sakit hati lantaran Ibunda Vicky pernah melontarkan di infotainmen, menyebut Deasy seperti orang tak beragama.

Susunan Pemain Indonesia Vs Hong Kong di Uber Cup 2024

Karena hal ini, ia pun melaporkan Emma pada polisi dan menuntut Emma untuk meminta maaf pada keluarganya. Deasy juga pernah mengungkapkan bahwa Emma harus meminta maaf tujuh kali berturut-turut kepada dirinya dan keluarga lewat media infotainmen.
Weekend ke Mana? Yuk, Nikmati Hidangan ala Gourmet Cocok Buat Temen Nongkrong


Tampil di acara
Seleb@Seleb ANTV
, Jumat, 18 Oktober 2013, mengenai tuntutan Deasy, Emma mengaku tak sanggup untuk memenuhinya. Ia pun bersedia melakukan hal lain, asalkan bukan meminta maaf pada Deasy tujuh kali berturut-turut.


"Kalau seperti itu saya tidak sanggup. Tapi saya rela minta maaf pada keluarga Deasy meski harus berjalan merangkak," kata Emma.


Berbeda dengan Deasy Kitaro, Camelia Gomez dan Dewinta Bahar yang sempat ikut berseteru dengan keluarga Vicky justru dengan legowo memaafkan ibunda Vicky.


Menurut Camelia, berdamai ia lakukan memang tanpa syarat dan tanpa paksaan. "Ya dulu aku kan memang emosi karena memang pernah ada rasa cinta sama Vicky. Tapi sekarang, aku capek harus terus-menerus mondar-mandir ke polisi urus ini. Aku juga punya pekerjaan yang lain, jadi ya sudahlah aku terima perdamaian ini," ujarnya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya