Gerakan Olahraga untuk Kehangatan Hubungan Suami Istri

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStockphoto
Indonesia Sesalkan Palestina Gagal Jadi Anggota Penuh PBB Karena Veto AS
VIVAlife -
Hubungan intim yang sehat dan memuaskan menjadi salah satu kunci langgengnya hidup berumah tangga. Tak mengherankan, banyak suplemen kesehatan dan pil yang menawarkan performa maksimal untuk hubungan suami istri itu.
Israel-Iran Memanas, BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 21,46 Triliun


TKN Imbau Pendukung Prabowo-Gibran Tak Gelar Aksi Saat Sidang Putusan Sengketa Pilpres
Berharap hubungan intim meningkat? Berolahraga adalah rahasianya. A New Mode menulis beberapa gerakan olahraga yang mendorong kinerja seksual seseorang. Ini beberapa di antaranya:

Kaki/Bokong

1.
Squat
: Latihan ini akan membantu meningkatkan denyut jantung dan mengalirkan darah ke organ intim serta menaikkan libido.


Caranya: Berdiri dengan kaki selebar bahu, turunkan tubuh seolah-olah sedang duduk di kursi imajiner. Bila ingin gerakan yang lebih menantang, lanjutkan dengan berjongkok. Lakukan
squat
sebanyak 15 kali di hari pertama, dan tambahkan lima
squat
hingga hari ke-30.



2
. Seated Leg Extensions

Otot-otot besar di paha banyak digunakan selama bercinta.


Cara: duduk tegak di kursi dengan lutut 90 derajat, kaki di lantai. Angkat satu kaki lurus ke atas, sedangkan kaki lainnya tetap stabil. Tahan selama beberapa detik, lalu perlahan turunkan. Ganti dengan kaki lain.


3.
Lunges


Kaki salah satu organ penting selama bercinta, karena menopang seluruh tubuh dan membantu menjaga stamina.


Caranya: Dari posisi berdiri, letakkan satu kaki ke depan dan turunkan tubuh sampai lutut dengan sudut 90 derajat. Punggung lurus dan kaki menghadap ke depan.



Dada/Punggung


1. Mengangkat panggul


Vijaya Shetty, seorang ahli patologi klinis memaparkan mengangkat panggul membantu menguatkan inti tubuh yang berguna saat sesi intim.


Caranya: Berbaring telentang dengan lutut ditekuk, lalu perlahan angkat pinggul dari lantai. Tahan posisi ini selama beberapa detik. Lakukan juga kontraksi otot perut untuk mendapat hasil maksimal.


2. Kegel

Latihan kontraksi dan relaksasi otot daerah intim bermanfaat meningkatkan kepuasaan seksual dan menciptakan orgasme yang lebih kuat.


Caranya: Kencangkan otot panggul seperti menahan buang air kecil dan tahan selama 5 detik. Rilekskan tubuh kembali dan ulangi gerakan.


3.
Plank Pose

Gerakan latihan ini memperkuat banyak otot tubuh, termasuk otot lengan atas, perut, paha, dan bokong.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya