Ditanya Jodoh, Banyu Biru Malah Bahas Monorel

Banyu Biru
Sumber :
  • dok Pribadi

VIVAlife - Pengusaha muda Banyu Biru sepertinya tak pernah lepas dari sorotan media. Apalagi setelah berstatus single, Banyu selalu menjadi incaran media soal jodoh.

Ditemui di kawasan Senayan, Banyu enggan berkomentar soal jodohnya. Ia justru lebih tertarik memberitahu wartawan perihal kesibukannya saat ini di proyek monorel.

"Saya lebih senang bahas ini (monorel) daripada itu (jodoh). Jodoh sudah ada yang atur. Saya pun nggak mau gagal lagi," ujar Banyu.

Putra Erros Djarot ini mengaku sedang serius mengerjakan proyek JET monorel bersama grupnya dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Menurut dia, proyek ini adalah impian dan cita-citanya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Jakarta.

"Proyek ini senilai US$1,5 miliar. Nggak main-main lho, jadi saya harus fokus di grup," ujar mantan kekasih Pevita Pearce ini.

Meski demikian, Banyu mengaku sempat didesak oleh kedua orangtuanya perihal jodoh. Namun, Banyu hanya ingin pasangannya kelak bisa mendampinginya dalam berumah tangga dan bekerja.

"Harus bisa satu visi dan misi lah, Karena, saya punya cita-cita besar untuk Indonesia. Yah, yang pasti bisa menerima saya apa adanya. Idealnya sih brain dan beauty," ujarnya santai. (art)

Lika Liku Kehidupan Soesalit Djojoadhiningrat, Pasca Ibunda RA Kartini Meninggal Dunia
Edy Rahmayadi.(B.S.Putra/VIVA)

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan

Gubernur Sumut periode 2018-2023, Edy Rahmayadi diwakili tim pemenangan mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur Sumut 2024, di Kantor DPD PDIP Sumut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024