Diduga Narkoba, Gitaris Band Ternama Ditangkap Polisi

Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Polisi kembali menangkap seorang artis karena diduga telah mengonsumsi narkoba, Jumat malam, 18 Oktober 2013. Artis tersebut ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat di kawasan Jakarta Selatan.

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

Saat dikonfirmasi, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat, AKPB JR Sitinjak membenarkan penangkapan artis itu. "Ya benar," kata Sitinjak.

Namun, Sitinjak tidak menjelaskan lebih detail soal penangkapan tersebut. Menurut informasi yang dihimpun VIVAlife, artis itu adalah seorang gitaris sebuah band terkenal berinisial B. Saat ditangkap, B sedang asyik mengonsumsi ganja.

Hingga saat ini, VIVAlife belum bisa mendapatkan konfirmasi dari pihak manajemen band. Pesan pendek maupun telepon tidak direspons.

Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

Tertangkapnya B menambah deretan panjang artis-artis Tanah Air yang terjerat narkoba. Terakhir, mantan vokalis The Fly, Bjah, ditangkap karena mengonsumsi barang haram tersebut. (eh)

Joe Biden dan Mohammed bin Salman

Alasan Negara Arab Lebih Pilih Dukung Israel daripada Iran, Khawatir Perang Makin Luas

Beberapa negara Arab seperti Yordania, UEA, dan Arab Saudi telah memberikan kontribusi dalam menangkal serangan Iran yang ditujukan ke Israel beberapa waktu lalu.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024