Diduga Narkoba, Gitaris Band Ternama Ditangkap Polisi

Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Polisi kembali menangkap seorang artis karena diduga telah mengonsumsi narkoba, Jumat malam, 18 Oktober 2013. Artis tersebut ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat di kawasan Jakarta Selatan.

Hasto Bantah PDIP Loyo soal Hak Angket: Kami Undang Semua Pihak untuk Berani

Saat dikonfirmasi, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat, AKPB JR Sitinjak membenarkan penangkapan artis itu. "Ya benar," kata Sitinjak.

Namun, Sitinjak tidak menjelaskan lebih detail soal penangkapan tersebut. Menurut informasi yang dihimpun VIVAlife, artis itu adalah seorang gitaris sebuah band terkenal berinisial B. Saat ditangkap, B sedang asyik mengonsumsi ganja.

Hingga saat ini, VIVAlife belum bisa mendapatkan konfirmasi dari pihak manajemen band. Pesan pendek maupun telepon tidak direspons.

Gerindra Resmi Usung Jenal Mutaqin Maju Jadi Wali Kota Bogor

Tertangkapnya B menambah deretan panjang artis-artis Tanah Air yang terjerat narkoba. Terakhir, mantan vokalis The Fly, Bjah, ditangkap karena mengonsumsi barang haram tersebut. (eh)

Salat Tarawih 30 Juz Al Quran di Masjid Pesantren Al Fatah Temboro Magetan

Salat Tarawih Terlama di Ponpes Magetan, Dimulai Setelah Isya Selesai Waktu Sahur

Salat Tarawih di Magetan, Jawa Timur, dilaksanakan dengan waktu terlama, karena digelar selama lebih dari 8 jam dengan bacaan khatam 30 juz Al Quran dalam satu malam

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024