Kronologi Penangkapan Gitaris Band Ternama RS

Narkoba personel Geisha
Sumber :
  • VIVAlife/Marlina Irdayanti

VIVAlife - Satu lagi anggota band ternama Indonesia ditangkap polisi karena kedapatan mengonsumsi narkoba jenis ganja. RS, salah seorang gitaris band Tanah Air ditangkap di kawasan Pengadegan, Jakarta Selatan, pada Jumat, 18 Oktober 2013.

"Pertama RD baru gitaris," ujar Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Umar Surya Fana dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu, 19 Oktober 2013.

Tertangkapnya RS bermula dari penangkapan HEN pada Senin, 7 Oktober 2013. Dari HEN, ditemukan barang bukti berupa ganja seberat 0,0556 gram bekas pakai dan satu bungkus kertas koran berisi ganja seberat 5,1 gram.

Kiprah Pemain Muda Berprestasi di Voli Fikri "Marjose" Sampai Tahun 2024

Menurut HEN, ganja 0,0556 gram merupakan milik RS. Dari keterangan HEN, polisi menyambangi kontrakan RS di Jl. Swadaya, Pengadegan, Jakarta Selatan, Jumat, 18 Oktober 2013.

Di sana, polisi menangkap RD, teman RS, sekitar pukul 13.00 WIB. Kemudian disusul penangkapan RS pukul 19.45 WIB di tempat yang sama.

Dalam konferensi pers, polisi enggan membeberkan identitas RS serta nama band yang bersangkutan. Hingga kini, VIVAlife pun belum bisa mengonfirmasi kepada pihak manajemen maupun rumah rekaman band RS. (eh)

KSPSI Bakal Bangun Pusdiklat Terbesar di RI, Andi Gani Pede Selesai 1,5 Tahun
Dirut Pertamina Patra Niaga memonitor langsung kesiapan pasokan dan layanan BBM

Jelang Satgas RAFI, Dirut Pertamina Patra Niaga Gerak Cepat Cek Kesiapan Layanan Avtur di Lapangan

Direktur Utama Pertamina Patra Niaga, Riva Siahaan bergerak cepat turun langsung ke lapangan memonitor langsung kesiapan pasokan dan layanan BBM untuk kesiapan lebaran.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024