Diam-diam Yuanita Christiani Main Film Layar Lebar

Yuanita Christiani di SOS ANTV
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Presenter Seputar Obrolan Selebriti (SOS), Yuanita Christiani terkenal piawai membawakan sebuah program acara. Namun kepiawaiannya tersebut tak membuatnya berhenti mengembangkan bakatnya.
Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Dan baru-baru ini rupanya wanita berusia 27 tahun ini sedang terlibat dalam sebuah produksi film bersama dengan Girlband Cherrybelle. Ia pun secara gamblang menceritakan dengan bersemangat.

"Ceritanya di situ aku jadi kakaknya salah satu personel Cherrybelle. Filmnya sendiri memang bercerita tentang story-nya Cherrybelle," ucap Yuanita yang ditemui di kawasan, Kuningan, Jakarta Selatan.

Ia menambahkan di film teranyarnya ini, Yuanita harus menjadi sosok wanita lebih muda dari usia sebenarnya. Ia pun banyak belajar dari film drama yang ditontonnya.

"Salah satunya itu, aku harus beradaptasi dengan seluruh personel dan menjadi wanita 6 tahun lebih mudah dari umur asliku," jelasnya.

Yuanita mengaku sudah merampungkan syutingnya di Tanah air. Katanya, dalam waktu dekat ini akan terbang ke negara Kangguru, Australia untuk menyelesaikan scene di negara tersebut. Rencananya, film garapan sutradara Rizal Mantovani itu akan ditayangkan pada Februari 2014. (eh)

Ungkapan Airlangga Hartarto Kalau Golkar Bangga Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024
TVXQ Konser Perdana di Jakarta

Kembali Lagi ke Jakarta Setelah 5 Tahun, TVXQ: Akhirnya Bertemu Kembali

Kembali digelar dua personel TVXQ, U Know dan Changmin mengaku sangat bersemangat untuk kembali menyapa penggemar.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024