Jennifer Lopez Campakkan Kekasih, Casper Gay?

Jennifer Lopez dan Casper Smart
Sumber :
  • REUTERS/Ralph Freso
VIVAlife - Hubungan asmara Jennifer Lopez dengan kekasih mudanya, Casper Smart dikabarkan telah berakhir. Hubungan yang telah terbina selama dua tahun tersebut kandas di tengah jalan, karena dikabarkan Casper pecinta sesama jenis.
Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Artis berdarah Latin ini mulai meragukan Casper, setelah mengetahui pria yang lebih muda darinya itu mengunjungi sebuah klub gay di New York City pada Agustus 2012 lalu.
9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!

"Semuanya menjadi lebih buruk setelah skandal gay Casper. J.Lo ingin tahu apa pun yang dilakukan Casper," kata sumber seperti dikutip dari Zimbio.
KPK: Sahroni Sudah Kembalikan Aliran Dana Rp 40 Juta dari SYL yang Mengalir ke Nasdem

Keduanya pun dikabarkan terlibat pertengkaran hebat pada awal Oktober lalu. "J.Lo mencampakkannya," ujar sumber lagi.

Ketika masih mesra, J.Lo memanjakan kekasih mudanya tersebut. Apapun yang diminta Casper selalu dituruti J.Lo. Tak hanya itu, penyanyi seksi ini juga memberika uang jajan berjumlah ratusan juta setiap bulannya untuk Casper.

Namun, saat kisah cinta mereka berakhir, pelantun 'On The Floor' itu langsung menghentikan fasilitas mewahnya untuk Casper.

"Dia tak membiarkan Casper membawa barang-barangnya. Ia berkata 'kamu datang tak membawa apapun, dan kamu pergi tanpa membawa apa-apa," ungkap sumber lagi.

Sejak pertama menjalin hubungan dengan penari tersebut, J.Lo tak yakin kisah cintanya itu akan berlabuh di pelaminan. "Ia yakin ini tidak akan bertahan selamanya," ujar sumber lagi. (umi)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya